Iklan baris, Media promosi sederhana namun sangat bermanfaat

Bookmark and Share

Iklan baris, merupakan salah satu metode pasang iklan yang paling simple dan cukup murah harganya jika di bandingkan dengan iklan lain yang syarat gambar ataupun kalimat. Iklan baris sendiri biasanya di gunakan untuk menjual sesuatu secara singkat dan padat sehingga dapat tercipta informasi yang singkat kepada calon konsumen.
Maraknya penawaran Iklan baris akhir-akhir ini memang sangat membantu para seller dan pebisnis kecil yang ingin menjajakan dan mempromosikan usahanya, mengapa tidak? Dengan harga puluhan ribu saja iklan gratis yang di pesan dapat tampil dalam surat kabar ataupun majalah-majalah tertentu di kota anda. Jika anda membutuhkan yang gratis pun ada, tinggal menggunakan fasilitas internet sebagai media iklan barisnya.
Pemasangannya pun cukup mudah dan singkat, kita hanya menyiapkan kata-kata menarik yang singkat dan padat hanya dalam beberapa karakter saja, apakah terasa kurang? Anda bisa menambah karakter iklan baris anda tentunya dengan membayar paket tertentu, biasanya si penyedia jasa layanan iklan baris akan memberikan harga special untuk paket iklan yang satu ini. So tunggu apalagi? Jika anda termasuk orang yang ogah ribet dan mempunyai modal terbatas, media iklan baris tentunya sangat cocok untuk anda coba

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

Powered By Blogger