Inilah Foto-Foto Penampilan Mobil Listrik Ezzy Car buatan Mahasiswa ITS

Bookmark and Share
Inilah Foto-Foto Penampilan Mobil Listrik Ezzy Car buatan Mahasiswa ITS. Sobat maniax, Mahasiswa ITS kembali membuat Mobil Listrik yang kali ini diberi nama dengan Ezzy Car. Nama Ezzy Car atau EC ini diberikan secara langsung oleh mantan Rektor ITS yang saat ini menjabat sebagai Menteri Pendidikan dan Kebudayaan (Mendikbud) yaitu Mohammad Nuh saat acara pengenalan Mobil ini di gedung Rektorat ITS.


Darimana ide Nama Ezzy Car ini?
Mohammad Noh mengungkap bahwa Ezzy Car ini berasal dari kata EC yang jika dibaca dalam bahasa inggris berarti Easy atau Mudah dimana memiliki makna bahwa saat ini Mobil Listrik mudah untuk dibuat dan dikembangkan bagi mereka yang sudah bisa. Mengapa mudah? Karena menurut Mantan Rektor ITS ini Mobil Listrik termasuk mudah dalam pengambilan manfaatnya, mudah dalam pendanaannya, mudah dalam realisasinya dan juga mudah dalam jejaringnya. Nah penasaran dengan detail dan juga Foto-Foto Penampilan Mobil Listrik Ezzy Car buatan Mahasiswa ITS ini? Berikut adalah informasinya :

Perancang dan Pengembang Mobil Listrik Ezzy Car :
Mahasiswa ITS Muhammad Nur Yuniarto bersama dengan Tim-nya

Jenis Mobil Listrik Ezzy Car :
4-Seater Electric City

Foto-Foto Penampilan Mobil Listrik Ezzy Car :

Silahkan Klik Gambar untuk Memperbesar




Nah bagaimana menurut anda?
Kalo menurut saya pribadi Foto-Foto Penampilan Mobil Listrik Ezzy Car diatas ini terlihat lebih keren dan rapi dibandingkan dengan Tucuxi yang menurut saya agak berkesan "Tongos" haha. Desain mobil ini mengingatkan saya pada bentuk Honda Jazz tapi sepertinya masih lebih bagus ini. Yak, semoga saja semakin bermunculannya Mobil Listrik ini bukan hanya ajang pamer belaka untuk pembuktian "bisa" melainkan benar-benar bertujuan untuk masa depan transportasi Indonesia nantinya :)

Foto-Foto Penampilan Mobil Listrik Ezzy Car buatan Mahasiswa ITS ini bersumber dari sewalensa.blogspot.com, detik.com dan juga its.ac.id

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

Powered By Blogger