Tips Posisi Tidur yang Nyaman

Bookmark and Share

Tentunya anda ingin untuk tidur yang nyaman sehingga kualitas tidur anda menjadi lebih baik. Inilah tips posisi tidur agar lebih nyaman.

- Anda bisa memulai dengan sesuatu yang sederhana seperti mengubah posisi tidur Anda. Berbaring dengan posisi menyamping, bukan terlentang, karena posisi in bisa meningkatkan pernapasan Anda, dan mencoba berbagai jenis bantal dapat membantu dengkuran Anda.

- Isu lain yang mendasari penyebab mendengkur adalah kelebihan berat badan. Kehilangan beberapa kilogram dapat meringankan tekanan pada diameter internal tenggorokan, yang membuat Anda mendengkur.

- Salah satu kesalahpahaman tentang mendapatkan istirahat malam yang baik adalah bahwa dengan mengonsumsi segelas anggur atau minuman beralkohol lainnya sebelum tidur dapat membantu Anda tertidur. Anda mungkin bisa tertidur lebih cepat, tapi minum alkohol dekat dengan waktu tidur, dapat secara negatif mempengaruhi otot-otot di bagian belakang tenggorokan Anda.

- Mandi sebelum tidur. dapat membantu membuka saluran hidung Anda dan membuatnya lebih mudah untuk bernapas.

-  Meskipun kedengarannya aneh, satu studi menemukan bernyanyi selama 20 menit setiap hari selama tiga bulan telah membantu mengurangi dengkuran Anda.

- Bagi mereka yang memiliki masalah mendengkur lebih serius, bisa menlakukan pemeriksaan pada dokter, untuk mengetahui penyebab dan melakukan penanganan yang tepat.




sumber:foxnews

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

Powered By Blogger