Inilah Apartemen Mewah Psy "Gangnam Style" yang berharga Rp. 12 Miliar!

Bookmark and Share
Inilah Apartemen Mewah Psy "Gangnam Style" yang berharga Rp. 12 Miliar. Siapa yang ngga kenal dengan Psy? Orang yang mempopulerkan lagu dan joget Gangnam Style ini benar-benar sudah mengguncang dunia dan berhasil masuk ke dalam rekor dengan membukukan lebih 1 Milyar View di youtube hanya dalam tempo waktu 5 bulan saja! Dia bahkan diminta melancong ke berbagai Negara hampir setiap minggu untuk mengadakan konser eksklusif Gangnam Style yang tentunya ini menghasilkan uang yang sangat banyak bagi penyanyi humoris bertubuh gemuk ini.


Nah kali ini Psy kembali membuat kejutan namun bukan dengan sebuah lagu atau joget, melainkan dengan membeli sebuah Apartemen Mewah di Los Angeles seharga Rp. 12 Miliar! Wow tentunya anda bakalan penasaran kan seperti apa bentuk tempat tinggal terbaru Psy "Gangnam Style" ini? So, silahkan dilihat beberapa foto Apartemen Mewah Psy "Gangnam Style" dibawah ini.

Klik Gambar untuk Memperbesar




Hooo keren kan?
Mungkin ada yang tanya, kok bisa Apartemen Mewah milik Psy "Gangnam Style" ini berharga begitu mahal? Alasannya tidak lain karena posisi Apartemen ini sangat strategis dan terletak di jantung kota Los Angeles yang sangat terkenal eksklusif. Sepertinya Psy bukan hanya sekedar membeli apartemen ini tanpa alasan, melainkan ada kemungkinan ini adalah aset investasi dia sebagai persiapan jika suatu saat popularitasnya menurun. Ada yang mau mengikuti jejak Psy? :)

Foto-foto Apartemen Mewah Psy "Gangnam Style" ini bersumber dari detik.com

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

Powered By Blogger