Tips Bikin Mrs. V Licin

Bookmark and Share



Untuk membantu Anda memiliki kesehatan seksual yang lebih baik, khususnya bagi wanita, memasukkan kedelai dalam diet akan membantu dalam pelumasan vagina dimana kedelai dapat merangsang reseptor estrogen, yang bertanggung jawab untuk menentukan berapa banyak pelumasan vagina yang dibutuhkan oleh wanita. Kacang kedelai  dapat membantu untuk mengurangi terjadinya hot flashes yang terjadi selama menopause. Sementara untuk pria, kedelai  bermanfaat untuk membantu prostat tetap sehat. Menambahkan bumbu seperti cabai dan jahe juga akan membantu meningkatkan sirkulasi dan merangsang ujung saraf yang akan meningkatkan kenikmatan seksual Anda.

Manfaat lain jika Anda mengonsumsi makanan yang dapat menyehatkan jantung seperti sayur dan buah dapat meningkatkan kesehatan seksual seorang pria dengan menjaga darah mengalir dengan baik melalui arteri penis.

Hindari makanan yang dapat menyebabkan tekanan darah tinggi dan penyakit arteri koroner, misalnya makanan yang tinggi garam atau lemak. Pasalnya, makanan tersebut dapat memengaruhi fungsi organ pria, yang menyebabkan  ketidakmampuan aliran darah untuk mencapai daerah kelamin di mana dapat menyebabkan disfungsi ereksi.



sumber:Livestrong.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Poskan Komentar