Tips Khasiat Pijatan

Bookmark and Share











Setiap orang pasti disibukkan dengan berbagai macam kegiatan setiap harinya, tak peduli usia, jenis kelamin, atau profesi. Dengan sendirinya, pikiran dan tubuh akan mengalami kelelahan. Ada cara mudah untuk mengatasinya, yaitu dengan membiasakan pijat.

Beberapa penelitian menunjukkan bahwa pijatan mampu menurunkan tingkat cortisol dalam tubuh. Cortisol adalah hormon yang bertanggung jawab memberikan rasa stres dan hormon yang tak seimbang. Angka cortisol yang tinggi seringkali dikaitkan dengan kenaikan kolesterol, gula darah, dan turunnya kekebalan tubuh.
Dipijat secara teratur tak hanya mengurangi hipertensi, namun juga tekanan darah tinggi. Selain itu, pijatan juga membuat otot-otot tubuh yang kaku menjadi lebih rileks dan fleksibel

Hebatnya lagi, pijatan tak hanya mempengaruhi tubuh, tetapi juga pikiran. Mendapatkan pijatan bisa meningkatkan konsentrasi, membuat pikiran menjadi tenang, serta meningkatkan kreativitas.
Sering mengalami insomnia dan tak bisa tidur nyenyak? Pijatan bisa membantu Anda mendapatkan tidur yang berkualitas. Untuk Anda yang sering merasa stres dan cemas, pijatan juga bisa menjadi obat yang tepat.
Ingin tahu apa kegunaan pijat untuk kecantikan? Pijat membantu melancarkan aliran darah dan meningkatkan elastisitas kulit. Tak hanya itu, pijatan juga membuat mood Anda semakin baik setiap hari.
Apakah Anda terbiasa dipijat?



sumber:timesofindia

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Poskan Komentar