Tips Memikat Lelaki

Bookmark and Share




Meraih hati pria sebenarnya tidaklah sesulit yang Anda bayangkan. Tak perlu memoles fisik agar tampil menonjol di hadapannya.Tunjukkan saja karakter positif Anda di hadapannya. Selain percaya diri, Anda bisa berbicara dengan lembut saat berbincang dengannya. Hati pria pun luluh dibuatnya. Berikut tip lengkapnya.

Pria suka wanita yang berbicara lembut
Seorang wanita tidak akan pernah mendapatkan perhatian pria jika berbicara kasar dan bersuara keras. Hal itu hanya membuat Anda seakan menantangnya. Karenanya, ubahlah cara berbicara Anda dengan nada lembut agar hatinya luluh.

Pria sukai wanita yang feminin
Untuk meraih hati pria, mungkin Anda kerap terpikir menjadi pribadi maskulinitas. Misalnya saja berusaha menguasai mesin mobil atau cara mengganti oli mobil dan sebagainya. Jika Anda berpikir seperti itu, segera enyahkan hal tersebut. Mungkin pada awalnya pria memang tertarik. Tapi pada akhirnya, pria lebih tertarik melakukan hal tersebut dengan teman-teman mereka. Mereka tidak ingin melakukan hal sama dengan wanita yang seharusnya dilakukan dengan teman pria mereka. Itu sangatlah tidak menyenangkan. Jadi, berhati-hatilah, karena pria sesungguhnya menyukai wanita yang feminin.

Pria sesungguhnya tergila-gila ketika melihat wanita menggunakan rok dan sepatu high heels. Mungkin Anda tidak harus menggunakannya sehari-hari, namun sesekali memakainya tentu akan membuat pria yang Anda incar melirik ke arah Anda. 



sumber :squuido

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Poskan Komentar