Tips Waktu Tertentu Payu Dara Nikmat Untuk Di Sentuh

Bookmark and Share

Untuk  Kelihatan sensual dan menggoda, banyak wanita yang rela melakukan operasi plastik. Padahal hal ini belum tentu memiliki sesuatu yang dapat meningkatkan kemampuan seksual, berapa banyak juga yang dikeluarkan hanya untuk melakukan operasi plastik hanya sekedar untuk mencapai sebuah keinginan yang belum tentu terealisasikan secara baik.


Banyak mitos yang mengatakan kalau Payu Dara yang besar sangat memikat kaum adam dan seolah-olah  ukuran payudara besar Adalah sesuatu yang memberi magnet besar pada lelaki. Namun, benarkah mitos ini?

“Ukuran payudara tidak berpengaruh pada kenikmatan seksual,” tutur Christine, seorang pakar seks dan hubungan.

Setiap wanita memiliki perbedaan ukuran, warna, dan bentuk payudaranya masing-masing. Meski demikian, tak ada korelasi antara ini dengan kenikmatan seksual apa pun.

“Satu-satunya faktor yang dapat memengaruhi sensitivitas dan kenikmatan seksual ialah siklus menstruasi. Hormon yang turun-naik, menurut banyak wanita meningkatkan sensitivitasnya,” jelas Christine.

Lantas, kapankah sensitivitas payudara paling tinggi dirasakan wanita?

“Selama masa subur, payudara wanita lebih sensitif. Sedangkan dua pekan pertama dari menstruasi merupakan saat paling tak sensitif,” 


sumber:so Feminim

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Poskan Komentar