Tips dan Trik Cantik dan Bugar versi Nadia Hutagalung

Bookmark and Share



Liputan6.com, Meski usianya sudah tidak muda lagi, Nadia Hutagalung (38) tetap terlihat cantik dan bugar dengan kulitnya yang indah. Berikut rahasia cantik dan bugar artis yang kini menetap di Singapura tersebut.
Sejak beberapa tahun, Nadia memutuskan untuk mengurangi makan daging, meski tak bisa juga dibilang sebagai vegetarian. Selain itu, olahraga menjadi hal penting untuk kebugaran Nadia.
"Saya jaga tubuh dengan pola makan, yang saya makan itu harus sehat. Saya nggak 100 persen vegetarian, mungkin 80 persen. Dan saya jalan setiap minggu bisa tiga, saya juga senam pilates," terang Nadia, saat ditemui di sebuah mal di Jakarta Barat, Sabtu (12/1/2013).
Memiliki tiga orang anak dan pekerjaan yang berat diakui Nadia bisa membuat tubuhnya lelah. Maka dari itu, juri Asias Next Top Model itu pun mengimbanginya dengan makanan sehat dan olahraga.
"Nggak mungkin badan saya sempurna tanpa harus kerja keras. Saya pilates, saya makan makanan yang sehat, itu semua kerja keras," jelas mantan VJ MTV itu. (fei)
terimakasih kunjungannya...


{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

Powered By Blogger