Tips Kencan Pertama yang Asik

Bookmark and Share


Kadang saat kencan pertama seseorang bingung mau kemana atau mau ngapain. Anda tidak perlu bingung harus bagaimana, Ini ada beberapa tips yang bisa anda lakukan saat kencan pertama dengan si dia.


1. Memasak bersama
Orang bilang cara memenangkan pria adalah lewat perutnya. Jadi, kenapa Anda tak mencoba mengajaknya memasak bersama dan menikmati makan malam bersama hasil masakan kalian berdua. Selain mengasyikan, Anda juga bisa pamer kebolehan memasak di depan pacar. Tak cuma itu, bekerja sama membuat makan malam yang lezat juga membuat Anda berdua terlihat seperti tim yang kompak.

2. Melukis
Anda dan pasangan adalah pecinta seni? Mungkin ide satu ini sangat cocok untuk Anda, yaitu membuat karya seni atau lukisan bersama. Anda hanya perlu menyiapkan kanvas besar, lalu mulai melukis bersama-sama. Menyenangkan bukan? Anda bisa bersenang-senang dan bermain cat bersama.

3. Berdansa
Ingin belajar menari atau berdansa? Mungkin ini saat yang tepat untuk mempelajarinya bersama pasangan. Anda bisa mendaftar untuk belajar berdansa berpasangan. Bukankah sangat romantis menghabiskan kencan dengan berdansa bersama?

4. Olahraga
Siapa bilang olahraga tak bisa jadi kegiatan yang dilakukan di kencan pertama. Cobalah lakukan olahraga yang bisa dilakukan bersama, atau melakukan kegiatan fisik seperti arung jeram dan sebagainya. Kegiatan semacam ini cocok buat pasangan yang suka tantangan.



selamat mencoba



sumber:boldsky

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

Powered By Blogger