Aussie Naik; Sektor Produksi Diharapkan Semakin Baik

Bookmark and Share

Aussie Naik; Sektor Produksi Diharapkan Semakin Baik

By : Indra | 01 Nov 2012, 22:20 | A A A
 
(Vibiznews – FX) – Pergerakan Dollar Australia pada perdagangan forex malam hari ini ( 01/11, 15.16 GMT ) terpantau menunjukkan pergerakan naik . Mata uang tersebut dibuka di kisaran 1.037 di awal perdagangan (00.00 GMT) kemudian menguat sekitar + 27 pips atau sekitar + 0.26 % dan nilai bergulir terpantau berada di kisaran 1.0397.
Kalender ekonomi menunjukkan bahwa Australian Bureau of Statistics dijadwalkan untuk mengumumkan kepada publik, data terkini mengenai sektor produksi di negara tersebut yang diharapkan akan menunjukkan kinerja yang baik.
Indikator PPI q/q diharapkan dapat menunjukkan perkembangan positif dan diduga mengalami kenaikan menjadi 1.0% dari nilai periode lalu yaitu 0.5%. Mata uang Dollar Australia terpantau bergerak menguat merespon perkembangan tersebut.
Analis Vibiz Research dari Vibiz Consulting mengemukakan bahwa Aussie naik untuk 3 hari secara beruntun, dan diperkirakan akan ditutup pada wilayah positif. Range normal pergerakan AUD/USD pada hari ini diperkirakan akan memiliki level support pada kisaran 1.0334 dan level resistance pada kisaran 1.0404.
(Indra Yudistira/IYD/vbn)

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Poskan Komentar