Soal Cassano, Legenda Inter Akui Salah

Bookmark and Share

Soal Cassano, Legenda Inter Akui Salah

Rintani Mundari - Okezone
Jum'at, 2 November 2012 12:39 wib
Antonio Cassano. (Foto: Daylife)
Antonio Cassano. (Foto: Daylife)
MILAN – ‘Tukar Guling’ antara Inter Milan dan AC Milan terhadap Antonio Cassano dan Giampaolo Pazzini pada transfer pemain musim panas lalu, cukup menuai tentangan dari sejumlah legenda kedua tim asal kota mode tersebut. Salah satunya ialah legenda Nerazzurri, Sandro Mazzola.

Pemain yang membela Inter era 1970-an itu mengaku sempat menentang keputusan manajemen Inter. Seperti diketahui selama perjalanan karier sepakbola pemain berjuluk Fantanino itu, berita miring kerap menghinggapinya, baik kala membela AS Roma, Real Madrid, Sampdoria hingga AC Milan.

Namun, kini pria berusia 69 tahun itu mengungkapkan ia akan sangat menyesal apabila Cassano tidak berlabuh ke Giuseppe Meazza saat ini. Ya, siapa sangka pemain yang sempat diragukan kontribusinya itu ternyata dapat mempersembahkan permainan terbaik, bahkan mengantar Inter berada di posisi dua klasemen sementara Serie A musim ini.

“Saya takkan mendatangkan Cassano, dan sekarang saya sadar bahwa anggapan saya selama ini salah,” ungkap Mazzola, seperti dilansir Football Italia, Jumat (2/11/2012).

Sebagai catatan, hingga giornata 10 Serie A, Cassano telah menyumbang lima gol plus tiga assist, catatan yang cukup mengagumkan. Ia juga masuk dalam 10 pencetak gol terbanyak Serie A, urutan keenam. Catatannya berada di bawah pemain AS Roma, Erik Lamela.
(fit)

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Poskan Komentar