Tips Rahasia Menjadi Lelaki Idaman Wanita

Bookmark and Share
 

Sebagai pria, Anda tentu ingin membahagiakan pasangan Anda dengan menjadikan kekasih terbaik untuknya. Ada banyak cara untuk menjadi apa yang Anda dambakan. Namun, itu tidaklah semudah yang Anda bayangkan. Nah, berikut adalah rahasia menjadi pria idaman wanita, seperti dilansir Lovepanky.

1. Membuat pasangan Anda menjadi orang yang lebih baik

Seorang kekasih yang baik tidak hanya mengajarkan pasangannya cara menjadi romantis atau sopan, tetapi juga mendukungnya untuk menjadi lebih baik. Anda tentu mengenal siapa pacar Anda dari dalam dan luar. Maka, inilah saat paling tepat untuk membantunya memperbaiki kelemahan dan meningkatkan bakatnya.

2. Membuat dia merasa istimewa

Setiap orang tentu suka bersikap manja kepada kekasihnya, terutama saat ia berada di depan umum. Buatlah pasangan Anda merasa jauh lebih istimewa dan perlakukan dia dengan baik.

3. Membuat keluarga dan teman-temannya terkesan pada Anda

Jika Anda ingin jadi kekasih yang baik, mulailah dengan membuat keluarga dan teman-temannya terkesan pada Anda. Percayalah, si dia pasti langsung luluh saat melihat sikap Anda.

4. Menghormati pasangan Anda

Wanita ingin diperlakukan hormat oleh pasangan mereka. Jadi, hargailah apa yang dikatakan atau dilakukan pasangan Anda. Apalagi jika itu dilakukannya untuk Anda.

5. Jadilah cerdas

Pria cerdas membuat wanita merasa kagum padanya. Sebaliknya, pria tulalit bikin wanita langsung ilfeel dan tidak selera untuk berdekatan dengannya. Maka, jadilah cerdas dan pintar.

Inilah lima rahasia menjadi sosok pria yang dikagumi dan didambakan oleh kaum wanita. Yang terpenting adalah jadilah diri Anda sendiri dan tunjukkan ketulusan cinta Anda padanya.


sumber:lovepunky

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Poskan Komentar