Kekalahan Tak Bakal Bikin Munich Drop

Bookmark and Share

Kekalahan Tak Bakal Bikin Munich Drop

Windi Wicaksono - Okezone
Senin, 29 Oktober 2012 07:14 wib
Jupp Heynckes (Foto: Daylife)
Jupp Heynckes (Foto: Daylife)
MUNICHReisebus Bayern Munich, Jupp Heynckes, menegaskan timnya tidak akan goyah dalam mengejar trofi Bundesliga kendati mereka baru saja mengakhiri rekor kemenangan 100 persen.

Bayern kalah 1-2 dari tamunya, Bayer Leverkusen pada pertandingan lanjutan Bundesliga yang digelar di Allianz Arena, dini hari tadi WIB. Hasil itu masih membuat The Bavarians bercokol di puncak klasemen dengan koleksi 24 poin, namun kini hanya terpaut empat poin dari Schalke 04 yang menduduki posisi kedua klasemen sementara.

"Kami tidak akan terlempar keluar dari langkah kami karena kekalahan ini, dan kami akan mengambil pelajaran dari laga ini. Kami masih memimpin dengan nyaman di klasemen,” kata Heynckes di situs resmi klub, Senin (29/10/2012).

"Melawan Leverkusen, tim dengan kemampuan serangan balik bagus, Anda harus menjaga kecepatan tinggi permainan selama 90 menit, tapi kami tidak melakukan itu," bebernya.

Sementara itu, kiper Bayern, Manuel Neuer, untuk kekalahan ini mengaku kecewa karena gawangnya bobol dua kali dengan cara yang terbilang mudah. Dia juga meratapi kekalahan Bayern, yang dianggapnya tengah kurang beruntung.

"Kami praktis mencetak gol untuk melawan diri kami sendiri. Kami mengalami situasi kalah dan diperparah dengan nasib buruk yang kami alami,” tutupnya.
(fit)

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Poskan Komentar