Liverpool Coba Goda Walcott (Lagi)

Bookmark and Share

Liverpool Coba Goda Walcott (Lagi)

Rintani Mundari - Okezone
Jum'at, 2 November 2012 11:13 wib
Theo Walcott. (The Sun)
Theo Walcott. (The Sun)
LIVERPOOL – Ambisi Liverpool mendapatkan punggawa Arsenal, Theo Walcott benar-benar serius. Sebagai bukti, Liverpool rela merogoh kocek sebesar 100 ribu pounds atau sekira Rp1,5 miliar per pekan untuk menggaji pemain berusia 23 tahun itu.

Bukan hanya menjanjikan gaji yang berlimpah, The Reds bahkan siap menjaminkan posisi striker untuk Walcott. Seperti diketahui bahwa selama ini Walcott selalu berharap dapat bermain sebagai striker. Berbeda dengan strategi sang pelatih, Arsene Wenger yang memainkan Walcott di posisi sayap kanan.

“Walcott akan sangat cocook untuk Liverpool. Klub yang juga siap mengabulkan segala permintaannya, dan bukan hanya itu, klub bahkan siap memberikan 100 ribu pounds per pekannya untuk Walcott,” ungkap salah satu sumber, seperti dilansir The Sun, Jumat (2/11/2012).

Usai kepergian Andy Carroll ke West Ham United sebagai pemain pinjaman pada bursa transfer musim panas lalu, The Reds belum menemukan sosok yang tepat menggantikan peran Carroll. The Reds hanya berpangku pada Luis Suarez dan Fabio Borini di lini serang.

“Klub membutuhkan penyerang baru untuk bermain bersama Suarez dan Borini. Dan Walcott menjadi pilihan yang tepat. Dia pasti akan memberikan pengaruh besar untuk Liverpool,” tutup sumber tersebut.
(fit)

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Poskan Komentar