Nasihat Giggs untuk Para Youngster

Bookmark and Share

Nasihat Giggs untuk Para Youngster

Anang Fajar Irawan - Okezone
Jum'at, 2 November 2012 14:55 wib
Ryan Giggs.(foto:Reuters)
Ryan Giggs.(foto:Reuters)
MANCHESTER – Kekalahan yang diterima Manchester United dari Chelsea pada Kamis (1/11/2012) dini hari kemarin di ajang Capital One Cup memang menyakitkan bagi para pemain. Sebab, itu membuat Red Devils otomatis terdepak dari kompetisi.

Akan tetapi bagi gelandang veteran Ryan Giggs, ada pelajaran dan hikmah yang bisa diambil dari kekalahan tersebut. Pemain berkebangsaan Wales itu mengatakan, seharusnya pertandingan kemarin bisa jadi ajang pembuktian para pemain muda untuk menunjukkan kemampuan terbaiknya dan bisa menjadi pemain masa depan di United

Pada Pertandingan yang dihelat di Stamford Bridge kemarin, Fergie menurunkan sebagian besar pemain muda (youngster) dari reserves team, seperti Nick Powell, Scott Wootton dan Michael Keane.

“Sangat sulit ketika mencetak 4 gol di kandang lawan, tetapi tidak bisa memenangkan pertandingan,” sepertinya yang dikutip Dailystar

“Kita menguasai jalannya pertandingan, dan beberapa detik lagi game tersebut menjadi milik kita sebelum mereka mendapat hadiah penalti di ujung laga. Di extra time, siapapun bisa berkuasa. Tapi saya sangat bangga dengan permaninan para pemain muda, mereka menyuguhkan permainan yang hebat,” tambahnya.

Gelandang yang memperkuat tim Setan Merah sejak 1991 ini sangat mempercayai pada kemampuan anak-anak muda Manchester untuk masa depan tim.
(fit)

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Poskan Komentar