Trio Milan Siap Kembali Merumput

Bookmark and Share

Trio Milan Siap Kembali Merumput

Achmad Firdaus - Okezone
Jum'at, 2 November 2012 05:44 wib
Robinho bersama dengan Kevin Constant mengikuti sesi latihan Milan (Foto: Reuters)
Robinho bersama dengan Kevin Constant mengikuti sesi latihan Milan (Foto: Reuters)
MILAN - AC Milan mendapat kabar baik seiring kondisi beberapa pemainnya yang cedera. Tiga pilar I Rossoneri kabarnya sudah pulih dan siap kembali merumput.

Ketiga pemain tersebut ialah Robinho, Mattia De Sciglio dan Kevin-Prince Boateng. Ketiga pemain ini sebelumnya harus absen pada beberapa laga yang dijalani Il Diavolo karena masalah cedera yang beragam.

Namun, menurut laporan terkini Football-Italia, ketiganya sudah bergabung dengan skuad di sesi latihan. Ini berarti, baik Robinho, De Sciglio dan Boateng sudah bisa memperkuat Milan saat menghadapi Chievo, akhir pekan ini.

Tiga pemain kembali, Milan harus kehilangan satu pemain yang masuk ruang perawatan. Adalah Luca Antonini yang harus masuk ruang pesakitan karena cedera paha kiri yang dialaminya saat Milan bermain imbang 2-2 melawan Palermo, tengah pekan kemarin.

Belum diketahui, berapa lama full-back andalan Milan ini akan menepi. Prediksi awal menyebutkan Antonini akan absen setidaknya dua pekan.

“Antonini akan menjalani pemeriksaan lanjutan dalam 15 hari ke depan,” demikian pernyataan tim medis di laman resmi klub.

Dengan kembalinya Robinho dan Boateng, Milan perlahan mulai bisa menurunkan skuad terbaiknya. Sebelumnya, Massimiliano Allegri sudah bisa menurunkan Alexandre Pato, meski striker Brasil tersebut belum mampu memberikan kontribusi signifikan.

Milan sendiri saat ini masih tercecer di urutan 12 klasemen sementara Serie A dengan raihan 11 poin, hasil dari tiga kemenangan dan lima kali kalah di 10 laga yang telah dilakoni. (acf)

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Poskan Komentar