Wah, Pemain Malaga Belum Terima Gaji

Bookmark and Share

Wah, Pemain Malaga Belum Terima Gaji

Achmad Firdaus - Okezone
Jum'at, 2 November 2012 07:47 wib
Pemain Malaga merayakan kemenangan atas AC Milan di Liga Chmpions (Foto: Reuters)
Pemain Malaga merayakan kemenangan atas AC Milan di Liga Chmpions (Foto: Reuters)
MALAGA - Malaga ternyata belum sepenuhnya lepas dari krisis finansial. Klub tengah menunjukkan grafik menanjak ini kabarnya menunggak gaji para pemainnya.

Sebagaimana dilaporkan El Desmarque, Jumat (2/11/2012), manajemen Malaga belum membayarkan gaji para pemain dan staffnya untuk bulan Oktober kemarin. Jumlahnya sekira 10 juta euro.

Menyikapi kondisi tersebut, wakil presiden klub Malaga, Moayad Shatat hari ini menjadwalkan pertemuan dengan anggota skuad. Shatat menjanjikan bahwa manajemen klub akan membayar tunggakan gaji tersebut, paling lama dalam sebulan ke depan.

Masih menurut El Desmarque, untuk melunasi hutang tersebut, pihak klub saat ini tengah bernegosiasi dengan beberapa sponsor dan mencoba mencairkan uang hadiah lolos ke Liga Champions yang masih dibekukan UEFA terkait regulasi Financial Fair Play.

Ini bukan kali pertama Malaga mengalami krisis keuangan. Di musim lalu, klub besutan Manuel Pellegrini juga sempat menunggak hingga 40 persen gaji para pemainnya. Bahkan, sang pemilik klub Sheik Sheikh Abdullah Bin Nassar Al-Thani yang merupakan penguasaha asal Qatar sempat berencana menjual sahamnya ke investor lain.

Terlepas dari krisis finansial yang melanda, Malaga di musim ini justru mampu tampil apik. Klub berjuluk Los Boquerones saat ini menempati peringkat tiga klasemen sementara La Liga, dan memuncaki klasemen sementara Grup C Liga Champions dengan rekor belum terkalahkan dari tiga laga yang telah mereka lakoni. (acf)

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Poskan Komentar