Benzema & Kaka Cemerlang, Madrid Bekap Alcoyano

Bookmark and Share

Leg pertama 32 Besar Copa del Rey

Benzema & Kaka Cemerlang, Madrid Bekap Alcoyano

Windi Wicaksono - Okezone
Kamis, 1 November 2012 05:53 wib
Para pemain Real Madrid merayakan gol (Foto: Reuters)
Para pemain Real Madrid merayakan gol (Foto: Reuters)
ALCOY – Real Madrid memenangi laga leg pertama 32 besar Copa del Rey usai mengalahkan klub Segunda Division, Alcoyano dengan skor 4-1 di Estadio El Collao, Kamis (1/11/2012) dini hari WIB.

Bermain melawan klub sebesar Real Madrid membuat Alcoyano, yang bermain di hadapan pendukungnya sendiri tampil penuh semangat. Di awal laga, mereka mencoba menyerang pertahanan Los Blancos.

Madrid yang menurunkan pemain lapis kedua juga terlihat lambat panas, karena mereka tampak kesulitan menghadapi semangat juang para pemain Alcoyano. Namun, klub Segunda Division itu perlahan mulai kewalahan mengimbangi Madrid.

Ricardo Kaka, Jose Callejon dan Karim Benzema bahu-membahu membangun serangan untuk merobek gawang tuan rumah. Alhasil, memanfaatkan blunder dua bek Alcoyano, Benzema mampu membuka keunggulan Los Merengues pada menit ke-21.

Dominasi tim asuhan Jose Mourinho itu semakin menjadi-jadi pada menit-menit selanjutnya, bahkan Madrid menggandakan keunggulan pada menit ke-35 melalui aksi Kaka, yang lajunya tak bisa dihadang bek-bek Alcoyano. Skor 2-0 bertahan hingga turun minum.

Babak kedua

Memasuki babak kedua, Alcoyano masih belum menyerah dan kembali mencoba mengimbangi permainan Madrid. Tapi, tak ada serangan yang berarti dari Alcoyano pada lini belakang Los Blancos.

Sebuah peluang didapat tuan rumah pada menit ke-60 melalui Pierda yang melakukan penetrasi ke pertahanan Madrid, namun kiper Los Blancos, Antonio Adan berhasil membendung sepakan Pierda. Tujuh menit kemudian, Madrid berhasil mengubah skor menjadi 3-0 lewat pemain pengganti, Jose Rodriguez.

Gol Rodriguez terbilang bagus, berawal dari umpan Benzema, tendangan first time Rodriguez mengarah ke pojok gawang meski sempat mengenai tangan kiper Alcoyano, Unai Alba.

Alcoyano akhirnya mampu merobek gawang Madrid pada menit ke-77 lewat Javi Lara. Tendangan melengkungnya tak bisa dihalau Adan sehingga bersarang masuk ke gawang Los Blancos, sekaligus memperkecil ketinggalan menjadi 3-1.

Meski unggul dengan selisih dua gol, Madrid belum memilih menurunkan tempo permainan mereka, dan malah berhasil menggetarkan lagi gawang Alcoyano, kembali lewat aksi Benzema pada menit ke-88 yang memanfaatkan kerjasama satu-dua dengan Kaka, sebelum melakukan penyelesaian akhir.

Gol itu menjadi gol terakhir pada laga tersebut sekaligus membuat Madrid memenangi leg pertama babak 32 besar Copa del Rey atas Alcoyano dengan skor 4-1.

Susunan pemain kedua tim:

Alcoyano: Unai Alba; Arkaitz, Selvas, Pereira, Alcantara; Javi Lara, Ferran (Devesa 71), Mosquera (Fran Piera 46), Remon, Torres; De Dios (Omar 57).

Real Madrid: Adan; Varane, Albiol, Carvalho, Nacho; Essien (Modric 60), Alex (Rodriguez 46); Callejon, Kaka, Morata; Benzema.


(win)

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Poskan Komentar