Benzema & Higuain Dapat Pesaing Baru

Bookmark and Share

Benzema & Higuain Dapat Pesaing Baru

Windi Wicaksono - Okezone
Jum'at, 2 November 2012 08:04 wib
Alvaro Morata (Foto: Soccerway)
Alvaro Morata (Foto: Soccerway)
MADRID – Striker belia Real Madrid, Alvaro Morata, tampaknya tak merasa gentar untuk bersaing dengan bomber-bomber Los Blancos lainnya yang lebih memiliki nama besar seperti, Karim Benzema dan Gonzalo Higuain.

Morata mengaku siap memperebutkan tempat di tim utama klub asuhan Jose Mourinho tersebut. Kendati terbilang jarang dipercaya bermain sejak menit pertama dan biasanya hanya diturunkan pada laga Copa del Rey, pemain berusia 20 tahun ini merasa layak diberi kesempatan bermain lebih banyak.

"Real Madrid adalah klub terbaik dunia dan karena itu, setiap pemain di sini harus memberikan kemampuan terbaik mereka. Jika saya hanya diminta bermain untuk Castilla, saya akan melakukan. Begitu juga jika diminta bermain untuk tim utama, saya juga siap,” ujar Morata, seperti dilansir Football-Espana, Jumat (2/11/2012).

"Madrid punya striker-striker terbaik dunia dan saya berharap bisa mendapatkan kesempatan bermain lebih banyak. Saya akan belajar menit demi menit ketika dimainkan dan menjadi pemain yang lebih baik,” tutup pemain yang mengawali karier juniornya bersama Atletico Madrid ini.

Saat Los Blancos menghajar Alcoyano 4-1 di pertandingan leg pertama babak 32 besar Copa del Rey, Morata dimainkan Mourinho sejak menit pertama. Bahkan dia tampil selama 90 menit, tapi sayang tak sebiji gol pun dia sumbangkan pada laga itu.

(win)

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

Powered By Blogger