Kiper Nomor Satu Arsenal Siap Beraksi

Bookmark and Share

Jelang Manchester United vs Arsenal

Kiper Nomor Satu Arsenal Siap Beraksi

Hendra Mujiraharja - Okezone
Selasa, 30 Oktober 2012 09:50 wib
Wojciech Szczesny. (Foto: Reuters)
Wojciech Szczesny. (Foto: Reuters)
LONDON – Kabar baik buat fans Arsenal menjelang partai Manchester United vs Arsenal pekan ini. Kiper nomor satu, Wojciech Szczesny dikabarkan siap mengawal gawang The Gunners dari kebobolan.

Kiper andalan Arsenal itu sudah absen selama enam pekan dengan mengalami cedera pergelangan kaki. Namun, Senin kemarin waktu setempat, Szczesny sudah mulai mengikuti sesi latihan skuad Arsene Wenger.

Sebagaimana dilaporkan Goal, Selasa (30/10/2012), ada kemungkinan kiper asal Polandia itu kembali merebut kiper utama ketika Arsenal menjalani partai tandang melawan Reading di babak 16 besar Capital One Cup.

Pada musim ini, Szczesny memang lebih akrab dengan cedera. Sejauh ini, dia hanya bermain sebanyak dua kali. Parahnya, Arsenal juga kehilangan kiper kedua Lukasz Fabianski karena cedera pergelangan kaki.

Praktis, sembuhnya Szczesny merupakan kabar baik buat Gooners. Pasalnya, Wenger dipaksa untuk memainkan kiper ketiga Vito Mannone. Namun, penampilan kiper asal Italia itu belum memuaskan sang peracik strategi Arsenal.

Dari 10 kali penampilan Manone, gawang Arsenal tercatat sudah kebobolan 11 kali. Seandainya Szczesny kembali bermain, para pemain The Gunners diyakini akan merasa nyaman saat menjamu United dalam laga lanjutan Premier League.
(hmr)

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Poskan Komentar