Sambangi Old Trafford, Arsenal Tanpa Gervinho

Bookmark and Share

Jelang Man.United vs Arsenal

Sambangi Old Trafford, Arsenal Tanpa Gervinho

Achmad Firdaus - Okezone
Jum'at, 2 November 2012 06:16 wib
Gervinho absen saat Arsenal menghadapi Manchester United (Foto: Reuters)
Gervinho absen saat Arsenal menghadapi Manchester United (Foto: Reuters)
LONDON - Pelatih Arsenal Arsene Wenger dipastikan tak bisa menggunakan servis salah satu winger andalannya, Gervinho untuk beberapa pekan ke depan. Cedera jadi penghalang pemain Pantai Gading tersebut beraksi di atas lapangan.

Gervinho dikabarkan mengalami cedera pada engkel kakinya saat The Gunners menang tipis 1-0 atas Queens Park Rangers pada lanjutan kompetisi Premier League di Emirates Stadium, akhir pekan lalu.

“Dibandingkan dengan pekan lalu, tentu kali ini Gervinho tidak bisa bermain. Saya rasa, mungkin dia akan absen selama tiga pekan,” ujar Wenger sebagaimana dikutip Eurosport.

Dengan kondisi ini, Wenger tidak bisa memainkan Gervinho saat Arsenal bertandang ke Old Trafford, markas Manchester United pada lanjutan Premier League, Sabtu (3/11/2012). Namun bukan hanya Gervinho, beberapa pemain lain juga sepertinya belum bisa tampil di laga penting tersebut.

“Kami tdak akan memiliki pemain yang comeback (dari cedera). Tidak untuk Wojciech (Szczesny), Kieran Gibbs dan Abou Diaby juga sepertinya belum bisa main,” sambungnya.

Setelah laga kontra United, tim yang baru saja mengonfirmasi akan mengunjungi Indonesia pada tur pramusimnya di akhir musim ini, sudah ditunggu laga yang tak kalah penting.

The Gunners akan menyambangi markas Schalke 04 pada matchday keempat penyisihan Grup B Liga Champions, Rabu (7/11/2012) dini hari WIB. Laga ini menjadi ajang balas dendam, lantaran pada pertemuan pertama di Emirates Stadium, Lukas Podolski dkk harus menyerah 0-2.

Duel ini sekaligus jadi perebutan puncak klasemen Grup B. Schalke saat ini tengah memimpin klasemen dengan raihan tujuh poin, unggul satu angka dari The Gunners di tempat kedua. (acf)

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Poskan Komentar