Jelang Man.United vs Arsenal

Bookmark and Share

Jelang Man.United vs Arsenal

Wenger: Hormati & Waspadai RvP!

Achmad Firdaus - Okezone
Jum'at, 2 November 2012 05:31 wib
Robin Van Persie akan jadi sorotan utama dalam duel United kontra Arsenal (Foto: Reuters)
Robin Van Persie akan jadi sorotan utama dalam duel United kontra Arsenal (Foto: Reuters)
LONDON - Robin van Persie akan jadi sorotan utama saat Manchester United menjamu Arsenal pada lanjutan kompetisi Premier League, akhir pekan ini. Beragam tanggapan pastinya akan ditunjukkan fans The Gunners yang datang ke Old Trafford.

Striker asal Belanda ini diketahui merupakan ikon Arsenal sebelum memutuskan hengkang ke United pada akhir musim lalu. RvP menghabiskan delapan tahun kariernya di skuad Meriam London dan mencetak 96 gol dari 194 laga yang dimainkannya.

Nah, jelang bentrok kedua tim di Old Trafford, Sabtu (3/11/2012) besok, Van Persie pastinya akan mendapat ‘sambutan’ dari fans Arsenal yang datang. Menyadari hal itu, pelatih Arsenal Arsene Wenger mengimbau Gooners -sebutan fans Arsenal- untuk tidak  melontarkan cemoohan.

“Saya tidak tahu (apa sambutan yang akan didapatkan RvP). Tapi, saya harap mereka (fans) akan menghormati keputusannya, karena di (RvP) sudah mengabdi di klub selama delapan tahun, dan melakukan yang terbaik untuk kami,” tutur Wenger dikutip Eurosport.

Van Persie kemungkinan bakal turun sebagai starter dalam pertandingan tersebut. Pasalnya, striker 29 tahun tersebut diistirahatkan pelatih Sir Alex Ferguson ketika Setan Merah disingkirkan Chelsea pada ajang Capital One Cup, kemarin.

Kehadiran Van Persie di lini serang United jelas jadi ancaman besar buat para defender The Gunners. Meski kebanyakan pemain Arsenal cukup mengenal karakteristik permainan RvP, namun striker kidal tersebut tetap wajib diwaspadai mengingat dia tampil moncer bersama United dengan mengemas tujuh gol dan untuk sementara memimpin daftar top scorer sementara Premier League, bersama striker Newcastle United, Demba Ba. (acf)

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Poskan Komentar