Bikin Pria Puas Bercinta? Ini Triknya

Bookmark and Share

Bikin Pria Puas Bercinta? Ini Triknya

Dwi Indah Nurcahyani - Okezone
Kamis, 1 November 2012 03:11 wib
detail berita
Pasangan bercinta (Foto: Realbeauty)
MENGHADIRKAN kepuasan bercinta untuk pria bukan perkara sulit. Cukup ketahui keinginan tersembunyi pria dan cobalah mewujudkannya.

Di luar sensasinya, agenda bercinta diharapkan juga dapat menciptakan kepuasan bagi pasangan. Untuk mewujudkannya, Anda tak perlu bingung memikirkan caranya. Melalui trik sederhana berikut, percintaan Anda pun bakal lebih memanas. Dreamteammoney memberikan tipnya.

Pilih posisi terbaik

Untuk menciptakan kepuasan, manfaatkan posisi terbaik saat bercinta, misalnya doggy style. Meskipun dalam posisi ini tidak ada kontak muka sama sekali namun posisi ini memiliki banyak manfaat dan memberikan pria kontrol penuh atas permainan tersebut. Ini merupakan posisi terbaik untuk menekan G-spot dan memungkinkan pria membelai payudara, perut, klitoris, punggung, leher dan area sensual lainnya. Manfaat utama bagi pria ialah mereka bisa mendapatkan penetrasi mendalam.

Cari zona tersembunyi pria

Ya, pria juga senang disentuh di area sensual mereka. Selain zona umum seperti bibir, selangkangan dan paha bagian dalam yang bisa Anda manfaatkan, bagian telinga, leher, lengan, dada dan kulit kepala juga sangat sensitif dirangsang. Jadi, luangkan waktu selama foreplay untuk membelai dan menyentuh area tersebut guna menyenangkan pasangan Anda.

Atur suasana romantis

Ciptakan suasana romantis saat ingin bercinta. Anda dapat menyalakan lilin, musik dan meletakkan mawar untuk membuat gairah bercinta membuncah.

Menggodanya

Saat mulai memijat alat genital, mulailah dengan ringan dan teratur untuk menggodanya. Ketika Anda melangkah jauh lebih dalam, lakukan dengan ringan dan biarkan pasangan menikmatinya.

(tty)

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Poskan Komentar