Pedrosa Dipuji Sang Juara Dunia

Bookmark and Share

Pedrosa Dipuji Sang Juara Dunia

Auzan Julikar Sutedjo - Okezone
Kamis, 1 November 2012 18:02 wib
Dani Pedrosa tampil heroik dengan menjuarai lima dari tujuh seri terakhir/Reuters
Dani Pedrosa tampil heroik dengan menjuarai lima dari tujuh seri terakhir/Reuters
VALENCIA – Kegigihan Dani Pedrosa menggoyang kemapanan Jorge Lorenzo di puncak klasemen dengan menjuarai tiga dari empat seri terakhir mengundang pujian dari banyak kalangan, termasuk dari sang juara dunia.

Meski akhirnya gagal, usaha Pedrosa itu membuat kagum Lorenzo yang merupakan sahabatnya. Itulah kenapa Lorenzo menyebut titelnya musim ini lebih berkesan dibanding 2010 lalu.

Sudah menjadi rahasia umum bila persahabatan Lorenzo dan Pedrosa beberapa waktu belakangan menjadi agak renggang karena sengitnya perebutan gelar juara musim ini, Lorenzo yang dijuluki Porfuera ini mengaku sudah lama tak menegur Pedrito.

Sebagai sahabat, Lorenzo pun mencoba menghibur suasana hati Pedrosa yang tengah galau karena lagi-lagi gagal merebut gelar juara dunia perdananya.

Padahal, ini merupakan musim ketujuh Pedrosa di kelas premier, sementara Lorenzo yang baru menapak musim kelimanya justru jauh lebih sukses. Lorenzo sudah mengoleksi dua titel MotoGP.

“Dia tidak membuat kesalahan, tapi sayangnya saya jauh lebih konsisten. Itulah sebabnya dia gagal menang,” kata Lorenzo seperti dikutip dari Marca.

“Gelar kali ini benar-benar terasa lebih manis karena begitu hebatnya perlawanan dari Dani Pedrosa dan Casey Stoner,” kata Lorenzo.
(auz)

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

Powered By Blogger